Contoh Laporan Study Rihlah ke Bandung

Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahan rahmat dan hidayah-Nya, sehingga atas petunjuk-Nya saya mampu menyelesaikan Laporan Study Rihlah ini. Saya menyadari bahwa keterbatasan pengetahuan dan pemahaman saya tentang daerah Bandung, menjadikan keterbatasan saya pula untuk memberikan penjabaran yang lebih dalam tentang masalah ini, oleh karena itu kritik dan saran  dari semua pihak yang bersifat membangun selalu saya harapkan demi kesempurnaan karya tulis ini. Harapan saya, semoga laporan Study Rihlah ini membawa manfaat bagi kita, setidaknya untuk sekedar membuka cakrawala berpikir kita tentang daerah Bandung.

Akhir kata, saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan laporan Study Rihlah ini. Terima kasih Guru Bahasa Indonesia yang telah membimbing dalam penyusunan laporan Study Rihlah ini.

Unduh Laporan Studi Rihlah

Contoh Laporan Study Rihlah ke Bandung Contoh Laporan Study Rihlah ke Bandung Reviewed by AIF on 9:11 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.